Tuesday, April 30, 2013

toko butik mana yang menjual pakaian muslim cantik?

Q. bajunya kalo dipakai tidak terlalu mewah,tapi kalo dipakai cantik dan tidak pasaran?

A. aku pernah beli online di sini :

http://alakaya.multiply.com/

http://nanasoutlet.blogspot.com/ ----------->koleksi jilbabnya oke-oke....

pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nih

grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh



Powered By PusatPakaianGrosir

Kalo Beli barang2/pakaian lewat online shop di kaskus Bisa di Percaya gak sih?

Q.

A. lihat testinya dulu aja.. kalo respon pembelinya bagus-bagu harusnya sih trusted..



Powered By PusatPakaianGrosir

Bahasa jawa, salah satu nama pakaian, jawaban satu huruf dan dua suku kata. apa itu?

Q. jawaban hanya satu.

A. K thok....! ( huruf K saja )
( dibacanya Kathok = bhs jawa celana pendek )

INGIN BUKA OUTLET PAKAIAN DARI JOGJA DAN SEKITARNYA UNTUK DI PASARKAN DI LUAR JAWA. ADA YG TAHU PROSEDURNYA?
Q.

A. Untuk prosedur. Bukannya tinggal dibuka aja tuh outlet-nya? Rasanya tidak membutuhkan hal-hal yang lainnya lagi.

^_^



Powered By PusatPakaianGrosir

apa situs belanja online pakaian anak2 ukuran besar?

Q. APA situs belanja online pakaian anak2 ukuran besar??

A. PUSAT GROSIR PAKAIAN PESTA ANAK TERMEWAH & TERMURAH DI BANDUNG

Website : http://lizagrosir.multiply.com

Hubungi : Tamy
Phone : (022) 70529882
HP : 081394123824
E-mail : tamy.rose@gmail.com
Alamat : Atece - Pusat Grosir Terlengkap & Termurah di Kota Bandung - Lantai Dasar No. 7 & 10 - Jl. Banceuy No. 8 Bandung

ada yang tau tempat belanja online pakaian bandung?
Q.

A. Aku dijakarta . Like fanpage aku Ajiesa Online Shop di facebook.com :))
pakaiannya lucu dan murah !!

situs belanja online untuk pakaian, sepatu, dan aksesoris wanita?
Q. Ada yang tahu situs belanja online di indonesia??
Mau belanja nehh.....
thanks!

A. Coba liat2 web ini yaa...

FASHION - ACC - BAG:
http://mooifashion.multiply.com/
http://cuteandstyle.multiply.com/
http://wetseal88.multiply.com/
http://freyawhite.multiply.com/
http://sexyangelfashion.multiply.com/
http://myfancycloset.multiply.com/
http://thingscalledbags.multiply.com/


SEPATU:
http://shoemaniack.multiply.com/
http://luphpinkz.multiply.com/

Tips:
Biasanya untuk fashion ada jual barang yg sama di MULTIPLY, jangan lupa untuk rajin browsing buat bandingin harga ya?

Warning!!!
Ketagihan shopping bukan tanggung jawab gue hehehe ^^

MET SHOPPING !!!



Powered By PusatPakaianGrosir

@tiga telur,knp Jokowi membudayakan pakaian Betawi unt PNS,dp busana muslim,bgmn pendapat agan2.?

Q.

A. Jangan sampai budaya Indo yg luhur diganti budaya arab yg barbar,agama is agama dan budaya is budaya.



Powered By PusatPakaianGrosir

pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah?

Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nih

Tempat penjualan bahan pakaian murah?
Q. Bahan pakaian tas

A. Sepertinya Tanah Abang gan, Pusat grosir yang masih banyak diminati kalangan masyarakat. Jakarta maupun luar daerah.

Referensi pembelian pakaian murah pada mall di kota tangerang?
Q. buat yang tinggal di kota tangerang aku lagi nyari referensi pembelian pakaian untuk lebaran pada mall yang ada dikota tangerang ya yg harganya murah dan bagus bagus ditunggu jawabannya ya makasih ya

A. tuh user di atas udah jawab



Powered By PusatPakaianGrosir

Alamat toko grosir pakaian di semarang?

Q. Hai kawan, mau tanya : Kalian ada yang tahu gak alamat toko grosir pakaian di Kota Semarang soalnya mau usaha jual pakaian.

A. Ke solo saja lebih banyak

apa nama toko,alamat, telp, grosir termurah pakaian anak dan dewasa di tanah abang dan manggadua?
Q. Saya mau buka usaha jualan khusus grosir pakaian anak dan dewasa, tapi tidak tau tempat dan pembeliannya, bagi yang tau.......minta infonya ya?

A. mana gw tw,, gw kn g tgl d stu.........

grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju?
Q. www.belanjakaos.com. Menerima/melayani pesanan kaos sablon dengan design atau karya kamu sendiri. Tanpa minimal order, SATUAN maupun LUSINAN/GROSIR. 1 pcs pun kita layani. Sablon manual dan sablon digital. Bahan baju katun/cotton combed nyaman dipakai dan jahitan rantai kualitas standar distro. Cat sablon rubber atau karet yang terjamin. baju, kaos, grosir, baju muslim, baju kaos, baju anak, grosir baju, baju grosir, grosiran baju, baju grosiran, baju murah, baju wanita, grosir pakaian, pakaian murah, toko baju, grosirbaju, baju online, jual baju, butik baju, tas murah, jual kaos, desain kaos, design kaos, sepatu murah, baju kerja, grosir tanah abang, tanah abang grosir, tas wanita, grosir kaos, kaos grosir.

Hubungi:
BAGUS
www.belanjakaos.com
Jl.Kandangan KM.3 no.171 Desa grenggeng-rejoagung RT.06 RW.04 kec.Ngoro Kab. Jombang 61473
HP: 0858 543 418 78
ym: bagus_guntz

A. promosi nieh



Powered By PusatPakaianGrosir